5 Destinasi Wisata Paling Direkomendasikan di Austria

5 Destinasi Wisata Paling Direkomendasikan di Austria

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Austria adalah sebuah negara yang terkurung daratan di tengah-tengah Eropa Tengah. Ibukotanya adalah Vienna. Austria terkenal dengan musik klasiknya. Negara ini dahulu kala jauh lebih besar dan merupakan bagian dari kekaisaran Austria-Hongaria.

Para wisawatan dunia kerap menjadikan Austria sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Tidak hanya pada musim panas, tapi juga pada musim dingin.

Austria merupakan negara yang kaya dengan sejarah, tempat-tempat indah, tradisi dan kegiatan yang berbeda di setiap daerah.

Jika anda berniat pergi ke Austria, berikut akan kami sajikan tempat yang bisa menjadi rujukan anda. Simak baik-baik, ya, ulasannya:

  1. Istana Schönbrunn

5 Destinasi Wisata Paling Direkomendasikan di Austria

Istana Schönbrunn di Wina adalah salah satu monumen budaya terpenting di Austria dan sejak 1860-an telah menjadi objek wisata utama di Wina. Daerah lokasi istana ini dibeli oleh Maximilian II, Kaisar Suci Romawi pada tahun 1569. Pada tahun 1996, UNESCO menetapkan istana ini sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Saat anda mengunjungi museum ini, anda akan diajak tur untuk mengunjungi ruang upacara Rococo yang mewah serta kebun bungan labirin.

  1. Hofburg

5 Destinasi Wisata Paling Direkomendasikan di Austria

Hofburg adalah bekas istana kekaisaran yang terletak di pusat kota Wina, Austria. Istana ini dibangun pada abad ke-13 dan semenjak itu diperluas beberapa kali. Istana ini merupakan pusat kekuasaan Wangsa Habsburg dan saat ini menjadi kediaman resmi dan tempat kerja Presiden Austria.

  1. Belvedere

5 Destinasi Wisata Paling Direkomendasikan di Austria

Belvedere adalah sebuah kompleks bangunan bersejarah yang terletak di distrik ketiga kota Wina, Austria. Kompleks ini terdiri dari dua istana bergaya Baroque (Belvedere Atas dan Bawah), sebuah Orangerie, serta kandang kuda istana. Istana Belvedere Atas dan Bawah sendiri dipisahkan oleh sebuah taman yang dihiasi oleh air mancur, patung-patung bergaya Baroque dan bunga-bunga.

  1. Prater

5 Destinasi Wisata Paling Direkomendasikan di Austria

Prater merupakan sebuah taman besar yang terletak di distrik kedua kota Wina. Taman ria Wurstelprater yang juga sering dijuluki dengan nama “Prater” terletak di pinggir Wiener Prater dan merupakan tempat berdirinya kincir ria Wiener Riesenrad.

Prater pernah menjadi tempat pameran dunia pada tahun 1873 dan berpusat di sebuah Rotunda yang hangus terbakar pada tahun 1937. Tempat diadakannya pameran ini kini menjadi tempat berdirinya pusat pameran.

  1. Benteng Hohensalzburg

5 Destinasi Wisata Paling Direkomendasikan di Austria

Benteng Hohensalzburg adalah sebuah benteng yang terletak di puncak bukit Festungsberg yang terletak di kota Salzburg, Austria.

Benteng ini didirikan atas perintah Pangeran-Uskup Agung Salzburg dengan panjang 250 m dan lebar 150 m. Kastil ini merupakan salah satu kastil abad pertengahan terbesar di Eropa. Kastil ini berada pada ketinggian 506 m.

Laporan: Fahlaivi

TFA manasek adalah perusahaan nasional yang telah berpengalaman dalam bidang handling jamaah haji-umrah, Layanan Visa & Tiket, Hotel & Katering, Transportasi dan Paket Wisata Timur Tengah.

Contact

  • Menara165
    Lobby Convention
    Jl. TB. Simatupang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1256
  • Tel.: +1 998 150 30 20
  • Mail : info@tfamanasek.com

© 2021, TFA manasek. All Rights Reserved