Awas, Ini Modus Handling Umroh Abal-Abal Beraksi

Handling umroh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Handling umroh yang buruk bisa merontokkan citra baik travel Anda dalam sekejap. Untuk itu, perlu melakukan langkah preventif agar jangan sampai berususan dengan perusahaan yang abal-abal.

Imbas dari pemilihan handling umroh yang keliru bisa berbuntut panjang, ujungnya, nama baik travel yang Anda bangun selama bertahun-tahun akan musnah seperti pasir yang tersapu ombak.

Buktinya sudah banyak, dan buntungnya tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat, karena ini menyangkut pekerjaan yang berkaitan dengan ibadah umat Islam. Prinsipnya, niat baik jamaah untuk pergi beribadah umroh jangan pernah diremehkan.

Baca Juga :   Apa Itu Land Arrangement?

Untuk mengantisipasi hal itu terjadi dan membuat segalanya menjadi runyam, mempelajari track record suatu perusahaan handling bisa menjadi jalan untuk menemukan perusahaan yang layak untuk diajak kerjasama.

Cara Menemukan Perusahaan Handling Umroh yang Enak Diajak Kerjasama

Bertanya ke partner kerja, kroscek, bertemu, ngobrol dan browsing merupakan bagian dari mempelajari trcak record sebuah perusahaan. Cara ini memang sederhana, namun jika diabaikan, akibatnya bisa menyengsarakan.

Untuk melakukan hal itu, tentu tidak repot. Teknologi informasi saat ini telah mendukung dan mudah dikerjakan. Resepnya sederhana, yaitu dengan sedikit kepo.

Skill untuk kepo ini rasanya sudah ada di dalam setiap manusia zaman sekarang. Khususnya bagi anak-anak milenial yang memang akrab dengan internet.

Baca Juga :   Pilihan Terbaik! TFA manasek Berikan Layanan Visa Umroh

Ciri-ciri perusahaan yang baik itu mudah dikepoin, semuanya transparan, dan data-datanya lengkap di internet. Jadi, jika perusahaan yang akan Anda ajak kerjasama itu susah dikepoin, maka kemungkinannya ada hal yang ingin ditutupi.

Menutupi track record perusahaan itu bukan hal yang baik di zaman sekarang. Sebab, hal itu akan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan. Jika ada yang seperti itu, sepertinya Anda sudah saatnya mencari alternatif perusahaan lain.

Berbeda dengan TFA Manasek, yang terbuka, transparan, mudah dikontak, sosial medianya lengkap, punya website, kantornya jelas, orang-orangnya terpercaya, dan secara kinerja sudah dibuktikan oleh puluhan ribu jamaah yang berhasil menjalankan ibadahnya dengan puas.

Cara ngepoin TFA Manasek ini tergolong hal yang paling mudah. Hampir setiap platform yang ada di internet ada nama TFA di sana. Jadi, rasanya sudah saatnya menghilangkan keraguan, dan beralih ke TFA Manasek.

 

Berita Terkait