Haji Khusus Diawasi. Ada Pelanggaran akan Ditindak

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kepala Daker Makkah Subhan Chalid memastikan penyelenggaraan haji khusus akan diawasi oleh PPIH Arab Saudi. Di Daker Makkah, ada seksi khusus yang mengawasi penyelenggaraan haji khusus.

“Nanti kita setiap hari akan crosscheck apakah data yang disiapkan oleh perusahaan sesuai dengan program-program yang ditawarkan dengan realisasinya di lapangan. Sekalian nanti akan ditanya ke jamaah apakah paket-paket yang dijanjikan kepada mereka sesuai dengan yang diberikan oleh perusahaan,” kata Subhan.

Harus tepati janji

Karena itu, Subhan meminta agar perusahaan PIHK menepati janjinya sesuai dengan program-program yang diberikan kepada jamaah. Hal ini terkait dengan kepuasaan jamaah mereka itu sendiri.

Jamaahnya adalah masyarakat yang membutuhkan pelayanan spesial. Penyelenggaraan ini dikelola oleh penyelenggara yang pengelolaannya dan pembiayaannya bersifat istimewa. Untuk tahun 2019 ini, kuota untuk jamaah haji semacam ini sebanyak 17 ribu orang.

TFA manasek adalah perusahaan nasional yang telah berpengalaman dalam bidang handling jamaah haji-umrah, Layanan Visa & Tiket, Hotel & Katering, Transportasi dan Paket Wisata Timur Tengah.

Contact

  • Menara165
    Lobby Convention
    Jl. TB. Simatupang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1256
  • Tel.: +1 998 150 30 20
  • Mail : info@tfamanasek.com

© 2021, TFA manasek. All Rights Reserved