Layanan Katering Umroh Profesional, Sesuai dengan Selera Jamaah

katering umroh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Salah satu kebutuhan jamaah umroh saat di Tanah Suci adalah layanan katering umroh. Maka sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi para penyelenggara umroh untuk mendapatkan penyedia layanan ini dengan baik dan profesional.

Layanan katering umroh ini terkadang tidak menjadi prioritas penting bagi pihak penyelenggara. Asal ada, yang penting kenyang, tidak begitu memperhatikan kualitas serta kepuasan jamaah.

Saat di Tanah Suci, para jamaah memang tidak banyak memiliki pilihan untuk mendapatkan menu sesuai dengan selera mereka.

Baca Juga :   Total 173 Hotel Siap Melayani Jamaah Haji 2019

Alasannya, salah satunya karena ini bukan di Indonesia dengan segudang kulinernya, melainkan di Arab yang memang mempunyai selera masakan berbeda.

Nah, untuk menyikapi hal itu, TFA Manasek menawarkan pilihan menu-menu spesial bagi para penyelenggara ibadah umroh.

Dengan pilihan menu makanan yang nikmat dan sesuai dengan lidah orang Indonesia, tentu para jamaah juga akan merasa puas.

Katering Umroh dari TFA Manasek

TFA Manasek merupakan perusahaan handling yang menyediakan seluruh kebutuhan agen travel umroh untuk memuaskan para jamaah mereka.

Salah satu perusahaan nasional yang telah lama bergelur di bidang handling ini memiliki pelayanan yang sudah terbukti telah memuaskan puluhan ribu jamaah asal Indonesia.

Baca Juga :   Menikmati Umrah yang Sangat Berkualitas bersama Ghinasepti Tours & Travel, Bandung

Dengan bermacam-macam layanan yang disediakan, TFA semakin terdepan. Bagi para penyelenggara umroh, TFA sudah tidak asing lagi.

Alasannya, perusahaan yang profesional ini telah bekerjasama dengan ratusan perusahaan penyeggara ibadah umroh.

Dengan memakai jasa TFA Manasek, para penyelenggaran perjalanan Arab Saudi dan Timur Tengah tak perlu repot mengawal jamaah hingga melewati batas teritori Indonesia.

Cukup sampai bandara pemberangkatan di Indonesia saja, selanjutnya kami akan menghandel jamaah mulai bandara kedatangan (Jedah/Madinah) sampai saat kepulangan.

TFA memiliki slogan yang selalu dipegang erat-erat oleh para tim yang ada di dalamnya, semboyan itu berbunyi profesional meet personal touch. Dengan begitu, kepuasan jamaah adalah tujuan yang selalu ingin diraih oleh TFA.

TFA Manasek tahu betul, betapa pentingnya reputasi biro anda di mata jamaah sehingga kru kami akan mengenakan atribut biro Anda untuk mengangkat citra perusahaan yang Anda kelola.

Tunggu apalagi, segara hubungi TFA di +6221-2122 785 640, +966 5002 86408, +62 812 295 2227, +62 877 888 40181.

Berita Terkait