Layanan TFA Manasek Tiada Duanya, Jamaah Dijamin Puas

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Apa yang Anda butuhkan mengenai perjalanan umroh dan haji semuanya telah tersedia. TFA Manasek paling mengerti kebutuhan jamaah, memahami keresahan biro travel, dan paling berpengalaman mengatasi masalah dalam setiap detail perjalanan Anda.

TFA Manasek meliputi semuanya. Mulai dari pengurusan visa, pencarian maskapai yang sesuai dengan keinginan jamaah namun tidak membebani biro, penyediaan katering hingga mempersiapkan akomodasi antar jemput dari dan ke bandara.

Berkat pengalaman panjang yang telah ditempuh TFA dalam melayani puluhan ribu jamaah, biro travel seperti raja yang tinggal terima jadi. Urusan pelanggan, TFA lah yang paling mengerti seluk beluknya, persoalan-persoalannya, hingga bagaimana cara memahami psikologi jamaah yang bermacam-macam corak budayanya itu.

Baca Juga :   Jelajahi Pesona Uzbekistan Bersama Program Islamic Tour

Memberi pelayanan yang optimal bukan perkara mudah dalam bisnis travel. Dibutuhkan pengalaman bertahun-tahun untuk bisa memenuhi kepuasan jamaah. Untuk itu, TFA memilih tim yang juga berpengalaman.

Tim TFA Manasek terdiri dari para profesional yang telah bekerja dalam bidang penyedia layanan haji umroh selama berpuluh tahun. Sehingga dapat dikatakan bahwa TFA dan timnya adalah perpaduan yang sempurna.

Lebih Dekat dengan TFA Manasek

Perusahaan ini didirikan oleh seorang warga Indonesia yang telah lama tinggal di Arab Saudi. Nordin Hidayat namanya. Memulai kariernya di Arab sebagai wartawan profesional Majalah Gatra.

Berkat pengalamannya menjadi wartawan di Arab itu lah yang membuat dirinya paham betul seluk beluk warga Saudi. Pengetahuannya soal budaya, politik, ekonomi serta agama tak bisa diragukan lagi. Sudah terlanjur mengalir dalam nadinya.

Profesi wartawan yang ia tekuni membuat pergaulan internasionalnya meluas tak terhingga. Jaringannya menjangkau semua aspek. Melebihi apa yang seharusnya dibutuhkan oleh seorang pengelola biro perjalanan.

Pengalaman yang seabrek itu tak lantas membuat dirinya lupa akan tugas utama sebagai pelayan jamaah. Justru membuatnya semakin bergairah dalam melayani dengan tawaran paket-paket yang kreatif dan inovatif.

Baca Juga :   Pilihan Terbaik! TFA manasek Berikan Layanan Visa Umroh

Baginya, kepuasan jamaah adalah prioritas yang tak bisa ditanggalkan. Jamaah adalah raja, memanjakannya berarti telah memberi jalan terbaik bagi para tamu Allah yang hendak bersimpuh pada Tuhannya.

Berita Terkait