Melayani Umroh dengan Berbagai Request, TFA Jagonya

jamaah umroh berkunjung ke Madain Saleh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Mau menjalankan umroh dengan cara yang tidak biasa? Mau menginap di hotel yang unik, sekaligus mau menelusuri jejak sejarah yang ada di Arab Saudi? Dengan durasi yang panjang, namun penuh dengan agenda menarik?

Pertanyaan tersebut saat ini banyak bertebaran di mana-mana seiring maraknya ibadah umroh di tengah masyarakat Indonesia. Pasalnya, banyak paket perjalanan umroh yang dirasa sudah biasa, hanya begitu-begitu saja.

Maraknya ibadah umroh yang belakangan menjamur di Indonesia, membuat seorang bisa pergi umroh berkali-kali. Bahkan ada yang berangkat setiap bulan sekali. Tapi, umumnya mereka berangkat dengan paket dan tujuan yang sama, mulai dari penginapan, transportasi, hingga hidangan yang disajikan sama.

Baca Juga :   Ini Waktu yang Teduh untuk Jamaah Lansia Berumrah

Buat sebagian oang, hal itu tentu membosankan dan menginginkan paket yang lebih kreatif dan kekinian. Ada jamaah yang maunya berlama-lama di Saudi, agar bisa menjalankan ibadah berkali-kali.

Ada yang mau eksten karena ingin menjelajahi tempat-tempat bersejarah sambil menyelami hikmah di balik tempat-tempat bersejarah itu.

Ada pula yang berkeinginan mengenal kultur budaya setempat sehingga mereka menginginkan hidup layaknya orang Arab. Dengan harapan, mereka mampu meresapi kultur yang dibangun berdasarkan agama Islam ini.

Beragam Paket Umroh

Seiring berjalannya waktu, paket yang ditawarkan oleh penyelenggara pun kini beragam dan variatif. Ada yang bahkan menyertakan kajian keislmana saat menjalankan perjalanan ibadah.

Bahkan, ada yang sengaja mengumpulkan rombongan untuk menjalankan ibadah umroh dengan niat safari budaya. Mempelajari seluk-beluk budaya-budaya Islam.

Misalnya yang terjadi di salah satu rombongan umroh di Ibu Kota. Mereka sengaja membuka paket perjalanan ibadah sambil mempelajari sejarah Turki Utsmani.

Karena saking fokusnya mereka pada sejarah, sampai-sampai rombongan tersebut kono tidak diperbolehkan berkunjung ke tempat wisata, bahkan tidak boleh mampir untuk berbelanja.

Baca Juga :   Penting! Ini 10 Tips Jamaah Haji Agar Tetap Sehat Jelang Wukuf di Arafah

Nah, sekali lagi, pilihan paket tersebut tergantung pada jamaah. Semua perjalanan, jika diniatkan untuk beribadah maka hasilnya pasti akan baik. Meskipun ditambahi dengan safari budaya, mempelajari sejarah, dan lain sebagainya.

Semua keinginan itu bisa terselenggara dengan baik jika ditangani oleh tenaga profesional yang memang mengerti seluk beluk Timur Tengah.

TFA manasek adalah perusahaan nasional yang telah berpengalaman dalam bidang handling jamaah haji-umrah, Layanan Visa & Tiket, Hotel & Katering, Transportasi dan Paket Wisata Timur Tengah.

Contact

  • Menara165
    Lobby Convention
    Jl. TB. Simatupang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1256
  • Tel.: +1 998 150 30 20
  • Mail : info@tfamanasek.com

© 2021, TFA manasek. All Rights Reserved