Muthawif Berpengalaman Untuk Jamaah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Setiap perjalanan Umroh atau Haji selalu kita dapati seorang muthawif yang akan mendampingi para jamaah siang maupun malam.

Baca Juga :   Strategi Batavia Tour Manjakan Jemaah Umrahnya Selama di Tanah Suci

Muthawif bertugas untuk memandu para jamaah terutama dalam hal tata cara beribadah umroh yang benar, menjelaskan sejarah tempat-tempat yang dikunjungi di Tanah Suci, juga bertindak sebagai interpreter bahasa Arab.

Para jamaah perempuan memiliki pemandu kegiatannya sendiri, yakni muthawifah atau pemandu perempuan. Muthawifah biasanya hadir untuk memandu para jemaah perempuan ketika berada di Raudhah, tempat yang berada di antara mimbar dan kuburan Rasulullah Muhammad SAW.

Untuk para calon jamaah, disarankan untuk mencari muthawif yang telah dikenal baik atau memiliki reputasi pelayanan yang bagus dan baik dari para jamaah lainnya yang pernah menggunakan jasa tersebut, jika kesulitan Anda bisa menghubungi sebuah biro jasa travel yang menyediakan paket umroh untuk membantu Anda mendapatkan seorang muthawif ini.

Baca Juga :   Pelatihan dan Sertifikasi Tour Leader Umrah Haji Online, Solusi Jitu dari TFA consulting

Di TFA manasek kami memiliki komponen Land Arrangement yang menjadi faktor penting kelancaran ibadah umroh. Salah satunya pelayanan Muthawif. Dengan adanya LA maka kegiatan umroh menjadi lebih mudah dan nyaman.

Demikian ulasan kami tentang pentingnya land arrangement dalam ibadah umroh. Semoga menambah wawasan anda dalam memahami ibadah yang mungkin akan anda laksanakan ini dalam waktu dekat.

Berita Terkait