Nirina Zubir dan Hidangan Selama Bulan Suci Ramadhan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ramadhan menjadi bulan yang sangat dinantikan kedatangannya. Bukan hanya untuk meningkatkan ibadah rohaniah dan keimanan, tapi juga wisata kuliner. Aktris Nirina Zubir punya hidangan tersendiri untuk menyemarakkan Ramadhan.

Ibu dua anak ini mengatakan, selama momen berpuasa, dia selalu dituntut untuk dapat menyajikan menu makanan yang tidak monoton. Tujuannya agar semangat berpuasa keluarganya juga dapat terus meningkat.

Tapi wanita yang sempat berperan sebagai pemain utama di Film Get Married ini mengaku sering terkendala dengan kesibukannya di dunia hiburan, sehingga tidak sempat untuk memikirkan menu makanan yang lebih variatif untuk sahur maupun berbuka.

“Saya sebenernya suka masak, tapi engga punya waktu banyak untuk belanja di pasar atau cari-cari menu baru. Akhirnya lebih banyak beli,” kata Nirina.

Nirina Zubir Takut gagal

Kendala lain yang dialami istri Ernest Fardiyan Syarif ini adalah takut gagal. Wanita yang akrab disapa Na ini mengatakan sangat jarang sekali mencoba membuat menu makanan baru, dan memilih membuat masakan yang sudah pernah dia buat sebelumnya atau yang sudah dia kuasai.

“Saya suka takut gagal, atau rasanya engga sesuai harapan. Makanya kadang masaknya itu-itu lagi. Tapi kadang kasian sama keluarga, karena mereka juga jadi cepet bosen,” kata dia.

Tapi beberapa waktu belakangan, wanita asal Sumatra Barat ini mengaku selalu mengandalkan bumbu siap saji sebagai andalannya dalam meracik masakan. Salah satu bumbu kesukaannya adalah Bango Bumbu Kuliner Nusantara.

Produk bumbu pertama dari Bango ini menawarkan empat pilihan masakan, yaitu Opor Ayam khas Cepu, Nasi Goreng khas Jakarta, Soto Betawi, dan Tongseng khas Solo.

TFA manasek adalah perusahaan nasional yang telah berpengalaman dalam bidang handling jamaah haji-umrah, Layanan Visa & Tiket, Hotel & Katering, Transportasi dan Paket Wisata Timur Tengah.

Contact

  • Menara165
    Lobby Convention
    Jl. TB. Simatupang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1256
  • Tel.: +1 998 150 30 20
  • Mail : info@tfamanasek.com

© 2021, TFA manasek. All Rights Reserved