Khas TFAnews

Paket Umrah Plus Itikaf Ramadhan Menjadi Andalan Mumtaaz Tours

Beribadah ke Tanah Suci pada bulan Ramadhan memiliki kekhasan tersendiri. Salah satunya adalah pahala berlimpah seperti melaksanakan haji bersama Rasulullah. Biasanya para tamu Allah akan bersemangat untuk itikaf di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi untuk memburu Lailatul Qadar. Seperti para jamaah Mumtaaz tours.

“Mereka sudah memahami bahwa malam Qadar lebih baik dari seribu bulan. Karena itu mereka ingin mendapatkan berkah malam tersebut dengan itikaf di Tanah Suci,” kata CEO Mumtaaz Tours Adan Rahman Sarsono dalam keterangannya kepada TFAnews.com.

Pihaknya menyediakan pelayanan yang mengutamakan fleksibilitas, seperti pada Ramadhan kali ini. Adan bercerita biasanya harga paket Ramadhan mencapai Rp 45 juta dengan fasilitas hotel bintang empat.

Namun biro perjalanan satu ini bisa menawarkan harga yang lebih terjangkau. Yang paling utama adalah penginapan yang dekat dengan Masjidil Haram dan Nabawi. Mumtaaz memusatkan jamaahnya di Le Meridien sekitar Kuday. Dari sana, jamaah cukup berjalan kaki menuju Masjidil Haram sambil menyaksikan burung merpati bergerombol mengepakkan sayap membelah langit di atas tempat sujud tersebut.

Kajian untuk jamaah Mumtaaz

Selain itikaf, Mumtaaz juga menyediakan paket kajian tazkiyatun nafs, Alquran, dan lainnya. Jamaah menikmati suasana Tanah Suci selama 16 hari dengan rute Madinah. Di sana mereka bermalam selama empat hari tiga malam. Kemudian dilanjutkan ke Makkah selama 12 hari. Di kota ini mereka banyak menghabiskan waktu di jantung kota Makkah, yaitu masjid yang di dalamnya terdapat Ka’bah.

Jamaahnya berangkat dengan Saudia Airlines. “Ada yang landing langsung di Madinah. Ada juga yang lewat Jeddah,” ujar Adan.

Ratusan jamaah

Tahun ini ada 120 jamaah yang berangkat mengambil paket Ramadhan. Angka ini menandakan masyarakat sangat antusias menghabiskan waktu untuk beribadah di Tanah Suci. Alhamdulillah sekarang 120 jamaah. Pendaftaran sudah dibuka sejak November tahun lalu hingga sebelum Ramadhan tiba.

Mumtaaz Tours sudah melayani jamaah sejak 2012. Kemudian mendapatkan izin dari Kementerian Agama pada 2017. Amanah dan ketulusan melayani jamaah adalah prioritas pelayanannya. Biro Travel satu ini selalu bersedia memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu Allah.

Keinginan besar

Biro travel ini menyadari keinginan umat Islam Indonesia untuk mengunjungi Tanah Suci sangat besar. Dari beragam usia, Muslim pasti akan terpanggil untuk bersujud di Masjidil Haram dan Masjid Nabi.

Selama dua masjid itu ada, maka selama itu pula mereka akan terpanggil untuk datang ke sana. Meski sudah pernah datang ke sana, pasti ada keinginan untuk datang lagi ke sana berkali-kali.

Karena itulah Mumtaaz tours hadir dengan beragam program dan paket perjalanan, sehingga, meski sudah pernah ke Tanah Suci sebelumnya, jamaah selalu merasakan pengalaman baru ketika mengunjungi Tanah Suci, tempat para nabi dan kekasih Allah pernah mendakwahkan tauhid.

Nasrul

Lihat Komentar

Recent Posts

Pesawat Garuda Keluarkan Percikan Api, Seluruh Jamaah Haji Dipastikan Selamat

Pesawat Garuda yang mengangkut calon jamaah haji kloter lima embarkasi Makassar mengalami gangguan ketika lepas…

6 days ago

MUI Sulut Minta Jamaah Haji Doakan Masyarakat Indonesia Agar Sejahtera

Haji adalah ibadah yang paling dinanti umat Islam seluruh dunia. Salah satu alasannya, karena mereka…

7 days ago

100 Ribu Jamaah Umrah Masih di Saudi, Mau Lanjut Haji?

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Arab Saudi mengkonfirmasi sebanyak 100 ribu jamaah umrah asal…

7 days ago

Perusahaan Katering Haji Wajib Punya 2 Juru Masak Dari Indonesia

Perusahaan katering penyedia makanan bagi jamaah haji asal Indonesia wajib memiliki dua orang juru masak…

1 week ago

Jamaah Haji Indonesia Diimbau Selalu Bawa Paspor di Tas Selempang

Paspor adalah identitas resmi bagi seseorang ketika berada di luar negeri. Maka selalu membawa paspor…

1 week ago

Baznas Wacanakan Daging Kurban Dam Haji Didistribusikan ke Warga Gaza

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) siap memfasilitasi penyembelihan hewan kurban untuk pembayaran Dam bagi para…

1 week ago