Panorama JTB Tours Indonesia Percayakan TFA Manasek Dalam Pelayanan Handling Umrah di Arab Saudi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Travel biro perjalanan, Panorama JTB Tours Indonesia menyambut baik kerjasama dengan TFA Manasek, perusahan berbadan hukum dalam pelayanan Jamaah Haji dan Umrah selama di Arab Saudi.

Seperti diketahui, Panorama Tour dan Travel yang baru saja memperkenalkan layanan travel Umrah. Tentunya Panorama yang banyak dipercaya orang dalam travel wisata kini dapat dimanfaatkan oleh para calon jemaah untuk berangkat Umrah Bersama Panorama Tour dan Travel.

“Sebenarnya Panorama sudah lama menggagas ini, bukan baru langsung saat ini, karena Panorama harus memenuhi syarat dan aturan yang ditetapkan Pemerintah untuk pelaksanaan umrah, dan Panorama memenuhi syarat tersebut” ujar Micha salah satu Management Panorama Tour dan Travel ketika diwawancarai TFAnews.com, Senin (21/1).

“Semenjak ada kabar berita banyak jamaah yang ditipu oleh travel yang kunjung tidak berangkat Umrah, maka disitu Panorama merasa terpanggil, dengan pengalaman Panorama dalam mengurus travel wisata” tambahnya.

Sementara itu dikesempatan yang lain, pemilik TFA Manasek, Nordin Hidayat mengapresiasi atas kerjasama nya Panorama Tour dan Travel dengan TFA Manasek.

“Kami ucapkan selamat bergabung kepada Panorama Tour dan Travel, semoga kerjasama ini menjadi lecutan semangat TFA Manasek dalam memberikan pelayanan maksimal kepada Jamaah Umrah dari Panorama selama berada di Arab Saudi” ujar Nordin Hidayat.

Micha juga berharap terjadi sinergitas pelayanan kepada Jamaah antara Panorama Tour dan Travel dengan TFA Manasek.

“Harapannya, Panorama dan TFA Manasek menjadi sinergitas yanga akan lebih baik lagi, yakni pelayanan yang diberikan oleh Panorama harus sama dengan pelayanan yang diberikan oleh TFA Manasek, kalau bisa harus lebih” ungkap Micha, Staf Panorama Tour dan Travel.

Berita Terkait