Pengusaha Saudi Dukung Inovasi Makkah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Perwakilan pengusaha Saudi Saleh ar-Rasyid mengatakan, pemerintah setempat berperan menciptakan lingkungan dan iklim yang mendukung kewirausahaan.

“Selama ini pemerintah dan pebisnis bergandengan tangan dalam penyelenggaraan berbagai proyek pelayanan jamaah haji,” imbuhnya.

Dukungan untuk Makkah

Pada akhirnya, pasarlah yang menentukan kesuksesan usaha dan gagasan yang ada. Proses yang ada diharapkannya selalu didukung berbagai pihak. Termasuk di dalamnya pemerintah dan pengusaha.

Wali Kota Makkah Mohammad al-Quwahess mengatakan bahwa kota yang dikelolanya akan dikembangkan menjadi smart city. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan terhadap para tamu Allah.

Teknologi informasi

Sebuah kota dikategorikan smart city  jika sudah mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi hingga level tertentu. Hal itu dilakukan dalam proses tata kelola dan operasional yang dilakukan sehari-hari.

Penyatuan ini dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi, membagikan informasi kepada publik, hingga memperbaiki pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Penulis: Abarahmasrina

TFA manasek adalah perusahaan nasional yang telah berpengalaman dalam bidang handling jamaah haji-umrah, Layanan Visa & Tiket, Hotel & Katering, Transportasi dan Paket Wisata Timur Tengah.

Contact

  • Menara165
    Lobby Convention
    Jl. TB. Simatupang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1256
  • Tel.: +1 998 150 30 20
  • Mail : info@tfamanasek.com

© 2021, TFA manasek. All Rights Reserved