Penyedia Layanan Visa Umroh Terpercaya, Mudah dan Amanah

visa umroh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Bagaimana cara mendapatkan visa umroh beserta syarat yang harus dipenuhi? Mendapatkan visa untuk berangkat umroh ini kadang-kadang menjadi persoalan tersendiri bagi para agen travel yang tidak tahu mau cari ke mana.

Visa umroh itu berbeda dengan dengan visa untuk masuk ke negara lain. Persyaratan yang harus dipenuhi juga lumayan memusingkan. Terlebih bagi para penyelenggara yang tidak punya banyak pengalaman bersentuhan dengan Pemerintah Arab Saudi.

Persyaratan pertama untuk mengajukan visa adalah menunjukkan paspor asli yang masih berlaku sekurangnya 6 bulan. Dan jangan lupa, nama yang tertera di paspor sudah terdiri dari tiga suku kata. Misalnya, Ahmad Muhammad Ahmad.

Baca Juga :   Ini Dia Lokasi Hotel Jamaah Haji 2019

Jamaah harus sudah mengantongi tiket bolak balik Jakarta-Jeddah, dan harus dalam keadaan terkonfirmasi. Juga bukti konfirmasi hotel dan transportasi selama di Makkah Madinah.

Siapkan juga buku kuning hasil suntik vaksin meningitis. Bagi yang sudah berkeluarga dan masih di bawah 45 tahun, harus menyertakan buku nikah.

Untuk anak-anak dan wanita yang usianya di bawa 45 dan ingin berangkat bersama kakak atau adik kandung laki-laki (muhrim), wajib menyertakan akta kelahiran.

Sementara bagi anak-anak dan wanita yang usainya dibawah 45 tahun berangkat tanpa didampingi mahram, maka harus membuat surat mahram terlebih dahulu. Hal ini karena untuk menjalankan ibadah umroh wajib didampingi mahram.

Selanjutnya, tiap jamaah harus menyerahkan pas foto berwarna dengan ukuran 3 x 4 dan 4 x 6, masing-masing berjumlah 4 lembar. Jangan lupa, backgroundnya berwarna putih dengan menampakkan muka penuh, minimal 80 persen muka terlihat dalam pas foto.

Layanan Visa Umroh Terpercaya

Setelah persyaratan umum itu sudah terkumpul, sekarang tinggal mencari layanan atau penyedia visa yang terpercaya, amanah, dan terbukti telah mengeluarkan visa selama bertahun-tahun dengan tingkat kesuksesan yang besar.

Untuk itu, Anda bisa menghubungi TFA Manasek untuk mendapatkan layanan visa dengan penuh kenyamanan tanpa khawatir akan tertolak atau ditipu. Karena sudah bertahun-tahun, TFA terbukti telah memberangkatkan puluhan ribu jamaah.

Baca Juga :   Bolehkah Jamaah Indonesia Melaksanakan Haji Ifrad

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor +6221-2122 785 640, +966 5002 86408,  +62 812 295 2227, +62 877 888 40181. Atau melalui  email di info@tfamanasek.com. Peratnyaan paket, harga, dan ketentuan bisa ditanyakan secara langsung.

Anda juga bisa datang langsung ke Menara 165, Jl TB Simatupang Kav 1, Cilandak, Jakarta Selatan 12560, sebagai kantor resmi TFA Manasek di Indonesia.

Untuk wilayah Mekkah, ada di Klhaledia Dist, Makkah al-Mukarramah, Kingdom Of Saudi Arabia +966 5964 62871. Wilayah Jedah di Tahlia St, PO Box 122109 Jedah 21332 Kingdom Of Saudi Arabia +966 5026 72027.

Berita Terkait