Pesona Indah Padang Sabana Buwun Mas Hill Lombok

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Oleh: Pemy Ria Suciani

Lombok terkenal sebagi pulau yang menawarkan berbagai macam objek wisata yang memanjakan mata, sehingga banyak tourist dari mancanegara memilih Lombok menjadi salah satu destinasi wisata. Salah satu destinasi wisata yang jarang terekspos adalah Sabana Buwun Mas Hill.

Baca Juga :   Agar Wisatawan Bertambah, Destinasi Wisata NTB akan Dibenahi
Baca Juga :   Air Asia Sasar Lombok untuk Pengembangan Bisnis

Destinasi wisata budaya dan sejarah yang ditawarkan Pulau Lombok juga tidak kalah menarik. Sebut saja destinasi wisata budaya yang terletak di Desa Sade, Lombok Tengah dan peninggalan sejarah kerajaan Pejanggik di Desa Pejanggik, Lombok Tengah.

Namanya Buwun Mas Hill

Lombok masih memiliki banyak surga terpencil yang belum terekspos di media. Salah satu yang baru saja terekspos belakangan ini dan langsung menarik perhatian masyarakat luas, khususnya para generasi milenial adalah hamparan sabana ilalang di bukit Buwun Mas, Sekotong, Lombok Barat. Atau yang lebih dikenal dengan sebutan Buwun Mas Hill.

Berbicara tentang pemandangan alam dan destinasi wisata menarik, Buwun Mas Hill menawarkan sensasi wisata yang luar dari biasanya. Saat mengunjungi destinasi wisata ini, pengunjung akan ditantang dengan sensasi menelusuri jalanan bukit yang, dan cukup menguras tenaga.

Tapi saat sudah mencapai puncak, setiap tetes keringat serasa terbayarkan dengan keindahan hamparan sabana ilalang. Rimbun dan hijaunya ilalang terhampar sejauh mata memandang. Dari atas bukit, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan hamparan bibir pantai sekotong yang berjejer indah di bawah kaki bukit.

TFA manasek adalah perusahaan nasional yang telah berpengalaman dalam bidang handling jamaah haji-umrah, Layanan Visa & Tiket, Hotel & Katering, Transportasi dan Paket Wisata Timur Tengah.

Contact

  • Menara165
    Lobby Convention
    Jl. TB. Simatupang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1256
  • Tel.: +1 998 150 30 20
  • Mail : info@tfamanasek.com

© 2021, TFA manasek. All Rights Reserved