Puaskan Pelanggan, TFA Manasek Sediakan Berbagai Layanan Umroh

layanan umroh tfa manasek

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sebutkan satu layanan umroh yang tak disediakan oleh TFA Manasek? Mulai dari melayani visa hingga menyelesaikan persoalan di Arab Saudi, TFA menyediakan semuanya, hanya untuk Anda.

Selama berpuluh tahun, TFA Manasek memberi layanan umroh yang sempurna kepada para jamaah dengan pilihan yang bervariasi. Tentu saja menyesuaikan dengan kebutuhan sesuai request.

TFA sendiri adalah perusahaan handling haji dan umroh yang berperan signifikan dalam memberangkatkan jamaah dari Indonesia. Peran utama TFA adalah melayani biro dan agen perjalanan khususnya perjalanan haji dan umroh.

Baca Juga :   Umroh Bersama Abdul Somad, Banyak Hikmah yang Didapat

Berkantor di Indonesia dan Arab Saudi, TFA memberi pelayanan maksimal dengan sangat profesional, amanah, dan terukur. Disokong dengan tenaga ahli yang mumpuni di bidangnya, perusahaan ini memberi kepuasan tiada henti.

Perusahaan ini tidak main-main dalam merekrut timnya. Terbukti, hanya mereka yang mampu bekerja dengan sepenuh hati yang mampu bertahan. Ini disebabkan karena TFA berorientasi pada kepuasan klien yang dihandle.

Apa Saja Layanan Umroh TFA Manasek

Seperti yang disebut di atas, layanan yang disediakan TFA melingkupi segala kebutuhan biro dan agen perjalanan umroh dan haji dari berbagai penjuru Indonesia.

Secara spesifik, layanan utama TFA adalah:

  • Handling rombongan reguler
  • Handling rombongan terbatas (VIP-VVIP)
  • Layanan dokumen Imigrasi
  • Penyediaan hotel
  • Layanan transportasi lokal
  • Layanan katering

Lantas, apakah TFA bisa meminta layanan lain? Bisa. Atas permintaan konsumen, kami dapat menyediakan layanan sebagai berikut:

  • Visa umrah
  • Penjemputan di bandara Soekarno Hatta saat pemberangkatan dan kedatangan
  • Tour ke thaif
  • Kereta cepat haramain

Tak hanya itu, dengan memilih TFA sebagai penyedia layanan, makan akan banyak fasilitas yang diberikan. Di antaranya adalah:

Jemputan dan antaran dari dan ke airport Jedah/Madinah, Paket makan sambutan di airport kedatangan,  Transportasi dengan bus, sopir Indonesia, Guide (muthawif) selama program dan guide wanita saat ke Raudlah Nabawi.

Selanjutnya, Snack selama perjalanan ziarah, Tips bellboy chek in-check out, Tips muassasah, dan Merchant berlogo partner (headrest, key cover, wellcome note, snack paper).

Dengan fasilitas sebanyak itu, maka tak perlu lagi meragukan pelayanan TFA. Segera  hubungi kru TFA melalui telepon di +6221-2122 785 640. Selamat menikmati service terbaik dari kami!

Berita Terkait