Qatar Negara Timur Tengah Dengan Teluk Terkaya

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Qatar menjadi negara Timur Tengah dengan Teluk Terkaya yang membuat tempat ini menjadi destinasi Impian para wisatawan.

Para wisatawan mancanegara ini digoda dengan kekayaan, keindahan dan budaya yang dimilikinya. Adapun beberapa tourist attraction yang harus disambangi oleh para traveler, ketika memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan di Qatar.

Baca Juga :   Unik! Seperti Air Terjun Ternyata Ini Batuan Mineral Ikonik di Meksiko

Destinasi wisata seperti Katara Mosque yang berada di pusat situs Kebudayaan Desa Katara. Masjid yang memiliki arsitektur yang paling indah di Timur tengah dan menanti para traveler untuk melihatnya.

Selain itu, desain dari Katara Mosque juga tidak seperti kebanyakan masjid yang ada di Qatar. Bangunan Masjid Katara dipenuhi dengan mosaic yang berupa ubin-ubin berwarna biru. Sehingga, para pengunjungnya dijamin akan terpesona dengan interior yang dimiliki masjid.

Ketika kamu menyambangi Qatar, tanpa disadari para traveler sesungguhnya tengah menginjakkan kaki di negara yang terkaya di dunia. Pasalnya, Qatar memiliki Gross Domestic Product (GDP) atau pendapatan Negara sebesar USD 129.726 berdasarkan data pada setiap tahunnya, yang dikutip dari laman Global Finance, Kamis (24/8/2017). Angka pendapatan Qatar tersebut bila dirupiahkan setara dengan Rp 1,7 miliar pada 2016.

Oleh sebab itu, ketika menyambangi dan berlibur di Qatar, para traveler tidak perlu khawatir soal kesejahteraan wisatawan, akses, fasilitas, hingga infrasturktur pastinya sangat dijaga dan diperhatikan oleh pemerintah Qatar. Angka kejahatan dan kriminalitas seperti pencurian juga pastinya cukup minim karena kesejahteraan masyarakatnya sangat diperhatikan.

Tidak perlu ragu lagi untuk berlibur dan mengunjungi Qatar, bukan? Selain aman, destinasi-destinasi wisatanya pun beragam. Jika diawal sudah dikatakan ada Katara Mosque, maka para traveler juga bisa mencoba untuk menyambangi destinasi lainnya, seperti The Doha Desert, State Grand Mosque, Al Zubarah Fortress dan masih banyak yang lainnya.

Namun, yang paling unik dan tidak boleh Anda lewatkan ialah Al Jassasiya Carvings. Obyek wisata yang satu ini akan mengundang rasa penasaran siapapun yang datang berkunjung. Sebab, Al Jassasiya merupakan salah satu situs yang paling menarik di Qatar. Misteri yang dimiliki oleh Al Jassasiya terletak pada petroglifnya. Ukiran-ukiran rumit dan sulit untuk dipahami terpatri pada permukaan batu yang sangat langka.

Baca Juga :   Catatkan Rekor, Dubai Didatangi 15,92 Juta Traveler Sepanjang 2018

Ukiran-ukiran tersebut berbentuk seperti tanda-tanda dan bentuknya mewakili binatang, kapal, dan bunga aster. Banyak pola-pola juga yang tidak dikenali dan maknanya tetap tidak terbaca.

Menurut masyarakat setempat, ukiran-ukiran yang ada pada batu telah berumur ratusan tahun dan masih menyimpan misteri

TFA manasek adalah perusahaan nasional yang telah berpengalaman dalam bidang handling jamaah haji-umrah, Layanan Visa & Tiket, Hotel & Katering, Transportasi dan Paket Wisata Timur Tengah.

Contact

  • Menara165
    Lobby Convention
    Jl. TB. Simatupang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1256
  • Tel.: +1 998 150 30 20
  • Mail : info@tfamanasek.com

© 2021, TFA manasek. All Rights Reserved