Umroh Penuh Manfaat Bersama Ghinasepti Tour & Travel

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ghinasepti Tour & Travel merupakan perusahaan swasta nasional yang menjadi trademark / merk dagang dari PT. Satria Barokah Wisata. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang tour & travel dengan fokus utama pada pelayanan penyelenggaraan ibadah umroh dan haji khusus.

Dengan izin kementrian agama No. 384 tahun 2018. Perusahaan ini dirintis oleh H. Bisma Banyu Setia dan Hj. Tuti Sukmansari sejak tahun 2008.

Ghinasepti juga selalu berkomitmen dalam menjalankan Ibadah Umroh dan Ibadah Haji Khusus sesuai Sunnah Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Baca Juga :   Banyak Pedagang Arab Berbahasa Indonesia, Jangan Heran!

Dengan memberikan keistimewaan dan prioritas bagi semua calon jamaahnya, Bisma, selaku Owner Ghinasepti Tour & Travel mengaku tidak ingin membeda-bedakan atau mengkastakan calon jamaahnya.

“karena hal yang paling utama sesuai visi misi kita, yaitu mengantarkan para tamu Allah secara profesional,” ujar Owner Ghinasepti Tour & Travel, Bisma.

Selanjutnya, Bisma juga menyebutkan untuk oerbedaan Ghinasepti dengan biro travel lainnya yaitu pada proses pembimbingan calon jamaah.

“para tenaga pembimbing kita bukan berasal dari tour leader, melainkan ustad, trainer Tafiz Quran, Trainer Tafakur, dan dari kementerian Agama,” kata dia.

Adapun muthawif yang bertugas sebagai tim teknis yang membantu keseluruhan di lapangan, baik itu hotel maupun handling-nya.

Baca Juga :   Jamaah Haji Diimbau datang ke Masjidil Haram Lebih Awal

Selain itu, dirinya pun menghimbau kepada jamaah untuk lebih selektif dalam memilih travel umroh. Pasalnya banyak travel umroh yang menjanjikan 5 pasti umroh, namun soal amanah masih kurang.

“semua travel pasti mengusung pola yang sama, tapi perlu diperhatikan adalah soal amanahnya karena itu yang berat. Sebab itu kami akan selalu terus berusaha untuk profesional dan amanah,” imbuhnya.

Kata Bisma dengan menjaga profesional ini kami berharap bisa memberikan kebahagiaan untuk para jamaah. Sehingga Allah pun akan bahagia jika melihat tamunya di perlakukan dengan baik.

Baca Juga :   Ini Dia Deretan Hotel Dekat Masjidil Haram (Bagian I)

“Isyaallah keberangkatan Ghinasepti akan selalu membawa kebermanfaatan dan mashlahatan untuk umat. Dan menjadikan langkah-langkah kita untuk lebih taat kepada Allah SWT,” ungkap Bisma.

Dalam penutupnya, Ia pun tak lupa berterima kasih kepada tim TFA manasek yang selalu memberikan kepercayaannya dalam menangani para tamu Allah.

“terima kasih kepada tim TFA manasek yang selalu kami andalkan untuk menghandle para jamaah di Mekah dan Madinah,” tutupnya.

Berita Terkait