Urusan Handling Umroh, TFA Manasek Jagonya

handling Umroh TFA Manasek

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Handling Umroh merupakan salah satu pekerjaan terpenting dalam pelaksanaan ibadah umroh. Pasalnya, banyak kegiatan di Tanah Suci yang harus disiapkan dengan baik, tepat, dan terukur. Tentunya sesuai dengan kebutuhan jamaah yang hendak melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Istilah Handling Umroh memang tidak banyak diketahui oleh para jamaah, namun peran dan fungsinya sangat besar. Dengan pelayanan handling umroh yang baik, agen travel tinggal fokus pada pendampingan jamaah di Indonesia, saat di Tanah Suci, percayakan saja pada penyedia handling yang baik.

Apa saja yang dilakukan oleh jasa handling umroh sehingga perannya begitu penting bagi para jamaah maupun bagi agen travel? Jawabannya tentu ada banyak, dalam artikel ini akan dijelaskan secara singkat satu per satu untuk Anda.

Baca Juga :   Handling Umroh Terpercaya dari TFA Manasek

Pertama, soal mendapatkan visa. Handler menyediakan layanan visa untuk para jamaah yang hendak pergi ke Mekkah. Biasanya ini dilakukan oleh agen travel, tetapi kemudian meminta bantuan kepada perusahaan handling.

Kedua, menyediakan akomodasi, transportasi, dan ketering. Jamaah umroh tidak perlu repot-repot untuk mencari tiket sendiri, penginapan sendiri, makan sendiri, karena semua itu akan dipersiapkan dengan baik oleh pihak penyedia jasa handling.

Tenpat pengalaman yang baik, tiga hal di atas tentu saja merupakan sulit dikerjakan sendiri, apalagi jika kurang pengalaman. Bisa-bisa dapat harga mahal, dengan fasilitas yang buruk. Untuk menghindari itu, memilih jasa handling yang baik merupakan hal yang sangat penting.

Ketiga, menyiapkan rencana perjalanan (itinarery), dan sebagai penanggungjawab selama di Tanah Suci. Nah, ini tentu saja kabar yang sangat baik bagi Anda. Jamaah tidak perlu lagi repot memikirkan nanti di Saudi mau ke mana, bagaimana caranya, dan kalau ada apa-apa bagaimana mengatasinya?

Kekhawatiran itu tidak ada lagi. Sebab semua aktivitas Anda telah diatur sesuai dengan keinginan Anda. Dan enaknya lagi, jika ada persoalan misalnya terkait komunikasi dengan penduduk lokal, semua bisa diselesaikan oleh penyedia jasa handling.

Tips Memilih Jasa Handling Umroh

Salah memilih jasa handling umroh, bisa-bisa perjalanan Anda yang seharusnya menyenangkan dan khusyuk menjadi terganggu. Untuk itu, memilih jasa yang tepat bisa menambah kenikmatan Anda dalam beribadah. Sebelum memilih jasa yang tepat, mari kita ketahui dulu apa dan bagaimana seharusnya perusahaan handling itu.

Baca Juga :   Strategi Batavia Tour Manjakan Jemaah Umrahnya Selama di Tanah Suci

Perusahaan handling ini biasa merupakan lembaga yang telah berpengalaman, menguasai persoalan umroh, mengerti situasi Arab Saudi, mengenal budaya, mengetahui tempat-tempat seperti hotel, tempat wisata dan seterusnya.  Maka, kriteria itu tidak mudah kita temuai karena memang butuh skil khsus dan pengalaman yang bertahun-tahun.

Seperti perusahaan Handling Umroh TFA Manasek ini, yang dikepalai oleh Nordin Hidayat. Secara pengalaman, dirinya tidak diragukan lagi. Mula-mula ia mengawali kariernya di Saudi sebagai wartawan di salah satu majalah nasional yang besar, dari situ, dirinya mendapat akses ke banyak hal yang sulit ditembus oleh orang biasa.


Biaya yang kami tawarkan terdapat dalam price list bersama brosur ini. Bila anda tidak mendapatkannya, silahkan hubungi kami melalui telepon atau WA 081-2290-7778

Berita Terkait